WHAT'S NEW?
Loading...

MENGHADAPI PRIA PISCES



Anda sedang menjalin hubungan dengan pria pisces? Atau Anda sedang mempunyai harapan dengan pria pisces. Untuk mendekatinya Anda perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria pisces. Berikut adalah kepribadian seorang pria pisces seperti yang dilansir oleh zodiac-signs-astrology.com

Seseorang yang memiliki zodiak pisces adalah orang yang sulit untuk dijelaskan. Mereka adalah orang yang pemalu dan introvert sehingga terkesan senang menyembunyikan apa yang sebenarnya ia rasakan.Dia bisa menjadi luar biasa atau dapat mengungkapkan bakat luar biasa tapi sifat pemalu nya menghambat dia untuk melakukannya Para pisces menyukai kebebasan, namun ia juga tertarik terhadap sesuatu yang menantang dan membangkitkan emosi.

Saat dihadapkan dengan permasalahan yang rumit ia akan cenderung mundur dan masuk ke dalam dunia mimpinya. Itu sebabnya pisces bisa menjadi berpura-pura semua baik-baik saja padahal sebenarnya tidak. Pada dasarnya pisces mempunyai sifat yang tenang dan damai, namun jika ia sudah marah Anda akan melihat kobarannya. Ketika kehidupannya tidak berjalan dengan baik, pisces bisa sangat keras kepada dirinya sendiri dan bisa melakukan hal-hal yang merusak dirinya sendiri.

Pria pisces membutuhkan wanita yang kuat untuk membimbingnya karena ia terkenal sebagai orang yang sering ragu. Wanita tersebut harus bisa membuat pria pisces merasa baik dan dilindungi. Misterius juga menjadi ciri dari pria zodiak ini saat sedang menjalin sebuah hubungan.

Jika Anda menyukai drama,dan romantisme pria pisces adalah pasangan yang tepat. Dia akan sangat melindungi dan menghargai Anda saat Anda mampu mendapatkan hatinya. Untuk dapat bertahan lama menjalani hubungan dengan pria pisces, Anda harus sabar, penuh toleransi dan penerimaan.



Foto: copyright Thinkstockphotos.com, source : vemale.com



0 komentar:

Post a Comment

HOT ARTIKEL