WHAT'S NEW?
Loading...

MENEBAK SIFAT COWOK DARI ZODIAK





1. Capricorn (21 Dec – 19 Jan)


Tipe cowok ini bertanggung jawab, penyabar, serius, berpikir maju ke depan, dan selalu on time / disiplin. Bisa diandalkan dan gak pernah main – main kalo udah berurusan dengan cinta. Tapi lucunya, cowok capricorn ini yang sedang naksir cewek pasti keliatan salting banged...
Cewek yang suka dugem dan hura – hura jangan harap deh bisa deket sama doi, coz doi umumnya cowok rumahan dan suka ma cewek yang feminin. Bersikaplah lemah lembut namun tetap dewasa. Truz kalo kamu ketemu dengannya, jangan ragu untuk menyapanya duluan, buatlah doi tertawa dengan leluconmu and show of ur skill galz! Doi akan bangga banged ma cewek kayak gitu. Once more, jangan pernah menyela omongannya atau gak nganggap serius omongannya, bisa – bisa doi marah besar lho!



2. Aquarius (20 Jan – 18 Feb)


Doi tipe cowok yang nekat dan agak nyentrik. Selalu ingin beda dan gak peduli kata orang. Doi bakalan mati – matian ngebela hal yang doi anggap benar. Punya jiwa pemimpin, solider ma temen – temen, dan objektif dalam menilai suatu masalah. Meskipun sangat realistis dan berpikir logika, justru doi akan memandang sinis ama hal yang terlalu berlebihan (over).
Doi juga suka manjangin omongan / berbelit – belit. Sehingga untuk ngedeketinnya kamu mesti sabar, jangan langsung mundur kalo dicuekin dan deketin deh temen – temennya. Coz doi bakal suka ama cewek yang nyambung ama temen – temennya.


Kalo doi sekiranya suka ama kamu, kamu bakal dijadiin orang yang pertama kali ditelpon ketika doi ngebutuhin nasehat / sukses ngelakuin seseuatu. Sering2 deh ngajakin doi diskusi coz cowok aqua juga suka cewek berwawasan luas. Ingat, jangan pernah mengungkit kesalahnnya di masa lalu doi bakal sebel banget tuh.


3. Pisces (19 Feb – 20 Mar)


Doi sangat emosional, seneng bercanda, have fun ma temen2 nya, sensitif, dan romantis juga. Doi juga punya intuisi yang tajam, jadi bisa tau orang yang bohong ma doi. Truz, sekali doi fall in love, seluruh hatinya akan dicurahkan ke cewek itu. Tapi ada jeleknya juga galz, doi suka marah2 untuk alasan yang gak jelas kalo mood nya lagi jelek.


Bagi cewek yang mau dektein cowok pisces, harus hati2. coz doi gak suka ama cewek yang manja, cengeng, atau kasar. Doi tuh suka cewek yang care, ramah dan lemah lembut. Pujilah ketika doi ngelakuin something dan banyak2 smile di depannya. Doi butuh seorang cewek yang bisa jadi pendorong semangat dan terbuka pada doi. Selain itu, cowok pisces juga seneng diajak bicara hal2 yang “dalam”, kayak tentang seni dan spiritual.


4. Aries (21 Mar – 20 Apr)


Doi adalah pecinta tantangan sejati, selain keras kepala dan agak tempramental. Aktif, optimis, dan suka hal2 baru adalah basic nya. Makannya doi termasuk tipe cowok yang gampang bosan kalo ketemu cewek pasif.
Untuk ngedeketin doi, sebaiknya kamu nunjukkin skill kamu atau apa ajalah yang lebih di diri kamu. Namun demikian, tetaplah bikin doi penasaran dengan bersikap agak cuek. Coz doi suka tantangan termasuk urusan cinta.


Doi juga suka banged dimintai pertolongan / nasehat, coz dengan gitu doi ngerasa dihargai banged. Jangan suka mendikte / ngekang doi, coz doi cinta kebebasan. Kalo kamu pengen nasehatin, bilang aja apa yang kamu mau dan biarkan doi yang putusin apa yang bakal doi lakuin.


5. Taurus (21 Apr – 20 May)


Doi suka kerapihan dan keteraturan. Ramah, setia, dan menjunjung tinggi sopan santun adalah sifat lainnya yang bikin cewek klepek2. tapi sifat keras kepalanya kadang suka bikin nyebelin. Sering bertindak dengan caranya sendiri, bahkan mengungkapkan rasa sayangnya terhadap ceweknya.


Biar kamu ditaksir doi, just be a simple girl dan jangan lebay. Ingat, doi tuh pemalu. Jadi kalo suka ma doi, tunjukkin ke doi dan buat doi tertawa dengan leluconmu. Jadi cewek yang mandiri dan sering2 mensupportnya. Tapi jangan dimonopoli, apalagi kalo dalam ngobrol kamu aja yang dominan. Truz ya, doi tuh gak suka cewek yang cemberut... So, ceria ya galz!


6. Gemini (21 May – 20 Jun)


Seperti lambangnya yang saling membelakangi. Doi punya “kepribadian ganda” yang susah banged di tebak. Hari ini bisa baik banged ma kamu, besok gak tau deh! Doi sangat sensitif dan gak suka diceramahi panjang lebar. Pasti kamu bakalan gak di dengernya deh. Doi out going banged, mudah beradaptasi, penuh imajinasi, punya rasa ingin tau yang berlebih dan sekali doi ngambil keputusan tuh gak bisa diubah. Cewek2 yang lagi PDKT ma doi sebaiknya be ur self aja deh! Doi suka ma cewek apa adanya dan jangan ngomong lebay deh. Doi benci banged tuh!


7. Cancer (21 Jun – 20 Jul)


Cowok cancer sangat sensitif dan moody banged. Jadi butuh usaha keras buat PDKT ma doi. Doi juga tipe cowok brtanggung jawab dan asik banged kalo jadi tempat curhat, karena rasa empatinya yang lumayan tinggi.

Cara ngedeketin doi mudah banged. Doi suka masakan enak, suasana rapi dan nyaman. Jadi, coba deh kamu belajar masak supaya bisa narik perhatiannya. Kasih liat kalo kamu tuh tulus ngedeketinnya, selalu jujur, coz doi tau orang yang tulus / sekedar basa – basi doank.
Jangan ngomongin mantan2nya lah, ntar doi ngejauh lagi. Jangan suka berfoya – foya dan gak punya tujuan yang gak jelas, jangan liatin bad mood kamu di depannya, bisa2 kamu di anggap kalo kamu lagi BT ma doi.


8. Leo (21 Jul – 21 Aug)


Mudah bergaul, santai, suka pesta dan hura2, seneng pamer, itu semua adalah sifatnya Leo. Makannya kalo kamu lagi PDKT ma doi, jaga penampilan kamu. Malu kan kalo sampe kamu dikenalin ma temen2 doi teruz penampilan kamu gak OK..?? ouw ya, doi punya sifat yang agak PLAYBOY,so be carefull ya!
Doi keliatan sombong dan jaim, itu karena doi selalu pingin keliatan hebat, nomor 1 dan jadi pusat perhatian. Kalo kamu suka ma doi, puji donk penampilannya dan sanjung dengan kata2 manis, beri perhatian lebih dan tunjukkin kalo kamu suka doi, coz doi bakal kasih respon secepatnya deh.. jangan pernah menomorduakan doi, coz doi gak suka jadi yang nomor 2.


9. Virgo (22 Aug – 22 Sep)


Doi tipe cowok yang MUNA abiz deh! Kalo tiba2 doi ngomongin “aku gak suka kamu pake baju itu, gak cocok banged”. Jangan kecewa girl, itu justru mungkin kebalikannya.


Doi gak suka nunjukkin rasa suka di depan orang sama cewek yang doi taksir, itu hal yang pantang banged buat doi. Jadi sabar aja ya...
Doi cowok yang simple, rendah hati, tapi perfeksionis. Doi bakal merhatiin kamu dari ujung rambut ampe ujung kaki. Jadi siap2 deh di kritik ama doi. Tapi tenang dulu, dibalik semua itu doi setia banged lho! Walaupun cuek, tapi doi tau semua tentang kamu.


Cara ngedapetinnya gampang banged! Walaupun doi gak gampang jatuh hati, tapi coba deh bersikap agak2 polos dan cuek tapi jangan sok berkuasa. Justru doi bakalan penasaran ama cewek yang biasa2 aja ama doi. PDKT ma doi emang makan waktu, coz doi bakal milih cewek yang bener2 buat doi ngerasa nyaman.


10. Libra (23 Sep – 23 Oct)


Doi pecinta damai, jujur, santai dan gak suka ngeremehin orang lain. Doi tipe cowok yang tau gimana caranya narik perhatian lawan jenis. So, kamu jangan cemburu kalo ma doi. Doi juga tipe cowok yang lembut dan sensitif,. Kalo doi suka ma 1 cewek, tuh pasti bakal lama banged mutusin untuk nembak cewek itu. Coz doi tuh emang susah mengambil keputusan dan emang kurang berinisiatif dalam urusan cinta. Kamu kudu agresif deh ma cowok Libra!
Sapa doi lebih dulu, jangan bersikap ragu di depannya, tunjukkin kalo kamu dapat diandalkan dan tau apa yang kamu inginkan dalam hidupmu. Jangan pernah berpenampilan “asal”, coz doi sangat memperhatikan penampilan fisik karena selera doi tinggi banged..


11. Scorpio (24 Oct – 22 Nov)


Doi cowok yang misterius! Kadang omongannya bisa muluk banged, dan sifatnya juga suka berubah – ubah. Hati – hati ya, doi juga sangat posesif dan cemburuan. Tapi sebenarnya itu semua karena doi ingin ngelindungin ceweknya. Sekali doi jatuh cinta, itu buat selamanya. Doi juga tipe pemburu cinta, dan gak segan2 ngetes kadar cinta kamu. Cara pikirnya idealis, sangat pengertian dan menghormati cewek.

Untuk deketin doi, dengarkan doi kalo lagi ngomong, coz doi selalu ingin di dengarkan dan dihargai. Setialah ma doi, coz doi suka ama cewek yang serius. Peka ma sikapnya, doi emang rada tertutup. Jangan suka ngelarang, beri perhatian lebih padanya, dan jangan pernah nyakitin doi. Coz pada umumnya scorpio itu adalah tipe pendendam.


12. Sagitarius (23 Nov – 20 Dec)


Doi tipe cowok yang gak bisa diam dan seneng beraktivitas outdoor. Tipenya bebas dan mandiri, idealis, dan optimis thinking. Doi gak kenal kata pamrih, coz selalu tulus dalam nolongin orang. Ceroboh,pembosan, dan gak romantis adalah sifat jeleknya.


Untuk deketin doi, kamu yang harus aktif dan mandiri. Doi gak suka cewek rumahan dan cemburuan kalo doi lagi ngobrol ma cewek lain. Jangan pernah ngatur doi, bersikaplah bijaksana dengan mendengarkan masalahnya dan kasih masukkan yang gak menggurui. Doi bisa diajak ngobrol apa aja. Jadi tunjukkin kalo kalu berwawasan dan banyak ide sehingga bisa ngobrol panjang lebar ma doi sekaligus nilai plus buat kamu dalam PDKT ma doi. 

0 komentar:

Post a Comment

HOT ARTIKEL